Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wajah Gembira Para Penerima Bantuan LazisMu Al Furqan, Hilang Kesedihan




Banjarmasin, Indonesia Jaya - Oyong nama panggilannya, yang memiliki nama lengkap Dedi Junaidi, seorang Pramu Bakti (Cleaning Service) yang terkena PHK dari Perusahaan Outsourcing yang mempekerjakannya sebagai Petugas Pramu Bakti di RRI Banjarmasin. Yang sejak kena PHK tersebut, otomatis Oyong tidak bekerja lagi. 

Sejak Pertengahan Mei, nasib Oyong disampaikan oleh Bang Junaidi Nasri kepada para Pengurus LazisMu Al Furqan Banjarmasin, agar nama Oyong bisa dimasukkan sebagai salah satu penerima bantuan.

Sabtu, 8 Juni 2024, kabar bahagia itu terwujud, Oyong dibantu oleh LazisMu Al Furqan untuk membeli sebuah sepeda motor seken senilai Rp 3.000.000.- (Tiga Juta Rupiah).

"Terimakasih untuk semuanya. Untuk LazisMu Al Furqan dan semuanya. Motor Ulun gunakan untuk mengojek. Selama ini Ulun aktif di Barisan Pemadam Kebakaran (BPK)," ujar Oyong, usai menerima bantuan.

Kegiatan ini juga disambut positif Jajaran Badan Pengurus LazisMu Kota Banjarmasin, dan itu diungkapkan oleh Anwar Sholihin.

"Kami berterimakasih dan sangat bangga dengan Kantor Layanan LazisMu Al Furqan yang telah menyalurkan beberapa program. Kami dari Badan Pengurus LazisMu Kota Banjarmasin berterimakasih kepada para Donatur yang mendukung berbagai kegiatan," ujar Anwar Sholihin, selaku Bendahara LazisMu Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua Kantor Layanan LazisMu Al Furqan Banjarmasin H Yazidi Indar juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya para Muzakki yang telah menyalurkan zakat, infaq dan shadaqahnya melalui LazisMu Al Furqan Banjarmasin.

"Kami berterimakasih kepada para Muzakki yang telah menyalurkan zakat, infaq dan shadaqahnya. Sehingga program kami tetap eksis dan dapat dilaksanakan dengan baik. Ada beberapa program yang kami berikan pada hari ini. Semoga ini bermanfaat bagi para Mustahik," ujar Yazidi Indar.

Berikut data penyaluran bantuan tersebut yang disampaikan oleh Jajaran LazisMu Al Furqan Banjarmasin, sebagai berikut :

Penyaluran 8 Juni 2024
Bertempat Kantor Kantir Layanan LazisMu Al Furqan Banjarmasin 
1.Pogram sosial kemanusiaan
Pembagian sembako
50 paket Rp.7.500.000
2.Program Pendidikan
Peduli Guru Lazis Kita 
            Rp.2.000.000
Beasiswa Sang Surya 
            Rp.2.000.000
Beasiswa Mentari 
            Rp.2.000.000
3.Program Ekonomi
Tambahan Modal Penjual 
Kebab Rp.2.000.000
Tambahan Modal Pedagang Kelontongan 
           Rp.2.000.000
Bantuan sarana berusaha (Motor)
           Rp.3.000.000.
Jumlah.   Rp.20.500.000.***juna

Posting Komentar

0 Komentar