Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rumkital Dr. Midiyato Suratani Dukung Bakti Kesehatan Di Event Kepri Navy Open Water Swimming Competition 2024



Tanjungpinang, Indonesia Jaya - Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Midiyato Suratani turut serta mendukung Event Kepri Navy Open Water Swimming Competition 2024, bertempat di pelataran Tugu Daun Sirih Emas Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Sabtu (8/6/2024)

Event yang berlangsung meriah itu dibuka dan dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dengan mengangkat tema "Melalui Penyelenggaraan Olahraga Air Kita Tingkatkan Kecintaan Kepada Laut Guna Membangun Kejayaan Maritim Dalam Rangka Terciptanya Ruang Alat Kondisi Juang Yang Tangguh". 

Pertandingan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut antara lain kompetisi renang jarak 3.000 meter dan 1.500 meter untuk berbagai kategori, serta lomba dayung perahu karet untuk
pelajar SMA diikuti oleh 381 atlet, yang terdiri dari 307 atlet TNI-Polri dan 74 atlet umum. Selain itu, kegiatan ini juga mencakup penyerahan 1.000 paket sembako kepada masyarakat dan nelayan, pengobatan umum, pemeriksaan gigi untuk 350 pasien, dan pemasangan implan gigi dilaksanakan di Ladokgi R.E. Martadinata Jakarta berjumlah 3 orang pasien dan dilaksanakan secara Live surgery, khitanan massal untuk 50 anak, serta donor darah.

Acara dimeriahkan dengan pesta rakyat yang menampilkan berbagai hiburan seperti musik, tarian, lomba melukis dan demonstrasi marching band serta terjun payung dari Prajurit Satkopaska Koarmada I.

Tim Kesehatan yang diterjunkan untuk mendukung dalam pelayanan kesehatan tersebut yaitu tenaga medis dari Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Diskes Koarmada I, Diskes Lantamal IV Batam, BP Lanudal Tanjungpinang, BK Fasharkan Mentigi, Tanjung Uban, PMI Cabang Tanjungpinang, Puskesmas Kampung Bugis dan Ladokgi R.E. Martadinata, Jakarta.

Melalui Event Kepri Navy Open Water Swimming Competition 2024, diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan pariwisata dan ekonomi serta dalam rangka untuk meningkatkan wawasan kemaritiman atau kebaharian bagi prajurit TNI dan masyarakat umum khususnya yang ada di Provinsi Kepri. (HUMAS MDT/Ace Darma)***juna

Posting Komentar

0 Komentar